Ditahun 2006, TNI mengumumkan tantangan USD 100.000 (Rp.1.000.000.000, -) kepada siapapun yang bisa menemukan perusahaan network marketing yang dapat melebihi pencapaian 10 tahun TNI dari segi strategi, pertumbuhan, dan nilai historis. Namun ternyata tidak ada yang memenangkan uang tunai tersebut karena tidak ada satupun orang yang bisa menemukan perusahaan network marketing lain yang dapat melampaui pencapaian 10 tahun TNI.
Kini ditahun 2010, TNI kembali memberikan tantangan dengan hadiah uang tunai yang jauh lebih besar. TNI yakin tidak ada satupun produk yang bisa menyamai kualitas Tahitian Noni ® Original Bioactive Beverage ™. Kami sangat yakin akan produk kami sehingga apabila ada perusahaan lain dalam industri network marketing yang dapat membuktikan bahwa produknya lebih unggul maka kami akan membayarkan USD 250,000 (Rp.2, 500,000,000, -)
Faktor yang dinilai dalam uji produk tersebut adalah:
Kini ditahun 2010, TNI kembali memberikan tantangan dengan hadiah uang tunai yang jauh lebih besar. TNI yakin tidak ada satupun produk yang bisa menyamai kualitas Tahitian Noni ® Original Bioactive Beverage ™. Kami sangat yakin akan produk kami sehingga apabila ada perusahaan lain dalam industri network marketing yang dapat membuktikan bahwa produknya lebih unggul maka kami akan membayarkan USD 250,000 (Rp.2, 500,000,000, -)
Faktor yang dinilai dalam uji produk tersebut adalah:
- Produk yang setidaknya memiliki 14 studi klinis terhadap manusia (Human Clinical Trial)
- Produk yang setidaknya memiliki 52 paten yang terbukti secara ilmiah
- Produk yang telah divalidasi sebagai adaptogen kelas dunia dan mengandung 15 mg iridoid atau lebih di setiap takaran saji yang direkomendasikan
- Produk yang mengandung bioaktif dari tanaman obat yang sudah diakui dan terbukti bahwa konten bioaktif tersebut tetap stabil setidaknya selama dua tahun setelah melalui proses produksi dan pasteurisasi
- Produsen (perusahaan) produk tersebut mempekerjakan para peneliti yang secara kolektif telah menulis tidak kurang 35 publikasi mengenai produknya, baik dalam jurnal ilmiah dan medis, yang sudah ditinjau oleh rekan sejawatnya
- Produk yang tidak melanggar World Anti-Doping Code dan sudah disahkan dan disertifikasi oleh laboratorium independen dari luar / pihak ketiga
Kami sangat yakin bahwa tidak ada satupun produk perusahaan network marketing di dunia yang bisa mendekati kriteria tersebut diatas.
Tahitian Noni ® Original Bioactive Beverage ™ tidak hanya memiliki kriteria tersebut diatas, namun juga melampaui kriteria tersebut.
Dan sekarang Tahitian Noni International bertaruh untuk pernyataan ini:
Periode tantangan: 1 Maret 2010 - 1 Juni 2010
Untuk informasi lengkap dan peraturan TANTANGAN USD 250,000 (Rp.2, 500,000,000, -) harap mengunjungi
0 komentar:
Posting Komentar